TITANIUM: Cara mengobati kudis atau gudig ampuh

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati kudis atau gudig ampuh



Hai sobat Blogger
Udah sekian lama ga ngepost artikel lagi,,, sebenernya males alesan utamanya disamping jadwal kuliah, skripsi dan ponpes yang seabrek...
Awal mula cerita temen sekamar saya sebut saja X terkena penyakit kudis atau yang biasa disebut gudig, ga parah sih, lama kelamaan kudis tersebut menular ke ane, padahal ane udaah ati2 bgt tuh sob... this is the first time ane ngerasaain kudis... kalo malam ampun gatel banget, berhubung ane jaga image jadi garuk2 nya ngumpet :D , soalnya daerah paha yang kena jadi temen2 ga pada tahu :v.. to do point , akhirnya ane nemu resep manjur buat bunuh tuh kudis sampe bekas2nya sob:
1.       Sabun mandi ganti pakai JF SULFUR. Pokoknya yang ada sulfurnya
2.       Kalo mau tidur atau pas gatel olesin pake Salep 88, rasanya enak banget sob.. ini yang utama, ga usah eman2 yah sob, manjur ko
3.       Cuci setrika semua pakaian handuk, kalo udah dipake jangan dipake lagi sebelum dicuci setrika.
4.       Berjemur dibawah matahari sob buat matiin tungau nya
Itu aja ya sob, tapi yang paling penting point 1 dan 2.. semoga artikel ini bermanfaat

0 komentar :

Posting Komentar