TITANIUM: i want...

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

i want...


I WANT......
 Semester III
1.       IP cumlaude
2.       Bisa nabung prepare KKL  dan KKN
3.       Hafal juz 28 dan 27
Semester IV
1.       Ikut KSR undip
2.       IP cumlaude
3.       Hafal juz 26
4.       Bisa nabung prepare KKL dan KKN
Semester V
1.       IP Cumlaude
2.       Bisa nabung KKN
3.       Kursus bahasa inggris
4.       Lolos PKM penelitian
5.       Masuk lab. Ekologi
6.       Hafal juz 27

Semester VI, VII, VII
1.       Hafal juz 26 dan 25
2.       Kursus bahasa inggris
3.       Wisuda dengan nilai CUMLAUDE ( Gak perlu 4.00 yg penting di atas 3.50 )
4.       Daftar beasiswa S2 ( unggulan di indonesia, atau di Jerman, korsel, australia, swiss, japan) atau ikut CPNS LIPI.
          Alhamdulillah sekarang  bisa masuk S1 dari beasiswa + living cost sehingga bisa kuliah mandiri tanpa sangat memberatkan orang tua, aku sih pengin nya jadi dosen atau peneliti, semoga saja bisa sampai ke jenjang S2 dan S3 aamiin,.. cita2 ku yg lain seperti menaik hajikan ke-2 orang tua, menjamin kesejahteraan mereka selamanya, menikah sama orang yang baik agamanya (GAK PERLU  tampan atau  dari keluarga kaya, karena saya orangnya minder , pnh saya PDKT sama seseorang dan ternyata dia anaknya dosen, saya kira saya tak pantas makanya saya menghindar, byk pokoknya jaman nya masih SMA ababil gtu ahaha, pernah juga di tipu dengan akun FB palsu/akun masternya gak ngeadd saya,, nih orang serius nggak kayanya byk yg disembunyiin, akhirnya saya menghindar lagi), pergi ke puncak bromo, makan tteokboki dari korea, hafidzah, dddllllll ngantuk hoammh
Ditulis 01/09/2013 23:20

0 komentar :

Posting Komentar